j

Selamat datang & terima kasih karena anda telah mengunjungi blog saya (loziardo)

Sabtu, 15 September 2012

Selamat datang di blog saya (loziardo kuncayo). Awalnya saya membuat blog ini iseng-iseng aja sampai-sampai paswordnya sering lupa , tapi karena di kasih tugas sama guru untuk buat blog jadi saya terusin aja blog ini.
Saya sekolah di :  SMA PLUS 7 Bengkulu
                            Kelas : X3, XI A3
Pada saat saya kelas X, saya sangat terasa berkesan, karena anak-anaknya kacau semua (asyik, tapi gila).
oh ya mungkin ada teman-teman yang pengen memperbagus blognya bisa ikutin turorial ini :
  1. Login ke dashboard blogger sobat.
  2. Pilih Layout > Add gadget > HTML/JavaScript.
  3. <script src='http://wadah-tutorial.googlecode.com/files/snow.js.txt' type="text/javascript"></script>
  4. Save dan lihat hasilnya.
Tutorial ini berguna untuk membuat hujan Salju di blog kita.

Satu lagi yaitu tutorial untuk membuat taburan hati di blog, berikut tutorialnya :
1. login ke blog kamu
2. pilih desain>template>edit html>centang "Expand Template Widget">
3. cari "<head>" (ctrl+f, kemudian tulis "<head>") setelah ketemu masukkan code berikut tempat dibawahnya
4. Codenya adalah <script src='http://vikrymadz.googlecode.com/files/taburan love.js' type='text/javascript'/>
5. simpan dan lihat hasilnya

Thank's, Jagan Lupa Komentarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar